RSS

What the meaning of "Karbitan" on Football

Heyhoo heyhooo sesuai title nih ye gw mau ngomongin apa sih itu KARBITAN. Eh itu bukannya nama tahun yang 4 tahun sekali itu? *itu kabisattt* errr ehe oke oke apasih sebenernya KARBITAN itu.... Kalo kata mbah gugel sih ya KARBITAN semacam fans fans klub sepakbola yang baru baru mengenal klub itu saat klub itu sedang jaya dan karena terus terusan menang hmm bener gaksih? Kalo menurut gw sih bener banget tuhhhh KARBITAN bisa disebut juga GLORY HUNTER yaap mereka cuma tau nama klubnya apa, nonton juga pas big match atau nonton kalo gak ngantuk atau bisa juga nonton kalo sang gebetan nonton juga. Well menurut mbah gugel paling banyak fans karbitan itu ialah fansnya....


FCBarcelona hmm itu katanya gugel loh bukan kata gw, kalo kata anda siapa?;-) disini gw sebagai salah satu penggemar klub sepakbola juga hmm gausah disebutin sihya udh pada tau wkwk-__- oke lanjotttt kadang kita bete yekan buka timeline twitter beranda facebook isinya itu orang update tentang skor bola lah atau ngasih semangat ke pemain saat sedang nonton bola atau sekedar update GOLLL tapi sebelum sebelumnya mereka ini tuh gapernah sama sekali update mengenai bola haha contohnya ada noh beberapa following ane hehe maap maap kata nihye *eh kok jd betawi* dia tuh cuma taun klub itu saat klub itu sedang jaya dan sebelum sebelumnya mana pernah tau sejarah dan tetek bengek lainnya lah.


Dan gw cukup prihatin kalo sekarang banyak KARBTAN KARBITAN merajalela aaaaa tidaks! Mereka harus dimusnahkannnn dikandangin ayoook tangkep mereka-_-V gak gak becanda coy. Alhamdulillah sihya gw bukan KARBITAN. Gw cuma punya 1 tim favorit, mau tim gw menang kek kalah kek gw tetep dukung gimanapun keadaannya bahkan kalo degradasi pun haha gapeduli gw namanya juga udh jiwa bgt itu kalo kita suka sama satu klub sepakbola itu:-D tapi disini gw bukannya profokasiin FCBarcelona yaaa karena itu hasil pencarian gugel, kalo gak percaya sok atuh cari sendiri di gugel. Jadi sekarang terserah kalian semua gimana kalian tuh KARBITAN atau enggak sih? Kalo gak mau dianggep KARBITAN yaa jangan suka klub saat klubnya menang dan jaya terus diatas angin aja yaaa dan jangan sampe pindah pindah fans club! Karena yang pindah pindah fans club udh pasti KARBITTTTTTT?AN:-)



Btw banget titlenya pake bahasa Inggris tapi isinya bahasa Indonesia hahahahaha iyalah cinta Indonesia *bilang aja gabisa bahasa Inggris* huakakaka=_=





-nyn

0 komentar:

Posting Komentar