RSS

Song of the day: Akhir Cerita Cinta by Glenn Fredly.

Gak banyak kata deh buat lagu ini. Sukses emang bikin galau inimah hahaha.

Akhir Cerita Cinta
(Glenn Fredly)



Sandiwarakah selama ini
Setelah sekian lama kita tlah bersama
Inikah akhir cerita cinta
Yang selalu aku banggakan di depan mereka
Entah dimana kusembunyikan rasa malu


Chorus:
Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri
Melawan waktu tuk melupakanmu
Walau pedih hati namun aku bertahan


Entah dimana kusembunyikan rasa malu


Chorus:
Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri
Melawan waktu tuk melupakanmu
Walau pedih hati namun aku bertahan






Sumpah ini lagu cocok banget kalo lagi gundah gunala dilema galau wkwkk dijamin daaah dalem~~



-nyn

0 komentar:

Posting Komentar