RSS

Story of my cats!

Heyhoo gw mau cerita nih kan gw punya ye dirumah itu ada 5. Namanya Yesi yak itu adalah induknya warnanya tuh item;-) terus dia tuh ngelahirin anaknya udh lama bgtt sih lahirnya tgl 17 Agustus 2012 hahahaha pas kan tuh sama hari kemerdekaan. Nah anaknya itu yang berhasil dilahirkan ada 4 Alhamdulillah mereka ber4 gw kasih nama Mesa dan Kitty yap yang ini kembar warnanya item juga, nah yang berikutnya namanya Belang kenapa gw kasih nama Belang soalnya warna bulunya itu belang gitu item putih dan dia itu paling laen sendiri deh mungkin ngikutin warna bapaknya hahaha nah yang berikutnya namanya Kesi yaampun badannya tuh kecilllll bgt terus kurus nah sampe sampe tuh tulangnya keliatan bgt dan kalo digendong berasa banget deh kecilnya udh kyk gendong hamster-_- anaknya Yesi itu 3 betina dan 1 jantan. Si kembar sama si Kesi itu betina dan si Belang jantan. Mereka itu.............................bandel banget deh minta ampun ya suka lari sana sini lah terus meong meong mulu ah bacot banget deh-_- haha namanya juga anak kucing seperti layaknya anak manusia kaaaan kalo masih kecil masih aktif. Tapi disini Nyokap gw sedikit kurang suka sama kucing, Nyokap gw ya bukan emaknye si kucing itu.-. tapi lama kelamaan Nyokap gw lumayan suka kok sama nih kucing kucing kecil ini. Btw nih foto fotonya sedikit aja:-D

Mesa si gendut hampir kyk anggora

Belang

Si kembar Kitty dan Mesa

Lagi liat apa ya si Belang

Ngancuuuks

Halo aku Belang

Obook ah hoamhh

Si kembar bergaya-_-

Ibu dan anak

Mesa, Kitty dan Kesi

Ngantuk loh iniii

Tidur aaaah

Zzzzz


nah itu beberapa anaknya Yesi. Kalo ini foto Yesinya sendiri:-D
Serem tapi unyuuuu

Halooo aku Yesiiiii

Nah tapiii ditanggal 17 Desember kemarin harusnya mereka 4 bulan tapi Kesi mati:'( soalnya badan dia tuh kecil banget deh seperti yang udh dijelasin diatas dan juga nafasnya itu udh gak karuan huhuuu sedih sih tapi mau gimana lagi kaaan daripada dia hidup badannya gak berkembang lagi segitu gitu aja:( oya dia matinya gatau kenapa mungkin sakit soalnya dia pergi dari rumah dan ditemuin tetangga gw dibawah dan langsung dikuburin huhuuu Yesi juga sedih gitu sempet gakmau makan kan si Yesi hobi banget makan sekarang dia jadi diem gitu dan jarang makan huhuuuuu bye Kesi semoga kamu tenang di alam sana:'):')

Huaaa Kesi:'(


Sebenernya gw dari kecil suka banget sama kucingggg karena Alm. Kakek gw dulu suka bawain kucing gitu dari kantornya nah menurut gw kucing itu hewan lucu terus pinter dan hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW juga kan. Nah sekarang kucing gw tinggal 4, semenjak Kesi pergi suasana tuh berubah gitu. Soalnya Kesi tuh sering gusel gusel *bahasa apa itu* ya pokoknya gusel gusel kaki deh dan dia tuh kalo jalan lamaaaa banget tapi tetep lucu terus Kesi kalo makan ngumpet sendiri makanannya dia bawa kabur entah ke kolong meja atau ke belakang kulkas kemanapun sesuka dia asalkan dia makan sendiri dan aman alias sodara sodaranya gabakalan minta hehe.-. ohya kucing gw gada yg ditaro dalem rumah, dulu doang waktu si Yesi abis ngelahirin nah anak anaknya gw taro kardus dan Yesi kalo malem pasti pulang deh buat nyusuin anaknya. Sekarang semenjak anaknya udh tumbuh dewasa gabisa ditaro dalem rumah entar rumahnya bauu terus Nyokap gw bisa ngomel ngomel fufufu. Sekian dulu kisahnya hehehe nanti disambung lagi kalo ada hal seru unik atau sedih lainnya.




-nyn

0 komentar:

Posting Komentar